Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi GIGI, Armand Janji Tak Solo Karier

Kompas.com - 22/03/2011, 19:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Sumpah setia terlontar dari mulut vokalis grup band GIGI, Armand Maulana. Atas nama kebersamaan dan kelanggengan GIGI, Armand mengaku tak berniat bersolo karier. Armand juga sesumbar akan tetap manggung   bersama ketiga personel lainnya, yakni Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bas), dan Gusti Erhandy (drum).

"Buat saya kalau solo nanti pasti akan ada canibalism. Pilihannya cuma dua, apakah GIGI-nya bertahan atau bubar," kata suami vokalis Dewi Gita itu di acara jumpa pers Sweet Seventeen GIGI di Barcode, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2011).

Armand sadar bahwa karakter vokalnya tak akan bisa dilepaskan dari ciri khas bernyanyinya di GIGI. Hal ini tentu berbeda dengan Budjana, Thomas, dan Handy,  yang diakuinya bisa lepas dari warna musik yang biasa mereka usung.

"Sebenarnya sampai saat ini Budjana masih sibuk mengembangkan solonya seperti Trisum, Java Jazz, terus Handy juga dengan bandnya dengan musik yang seperti itu. Terus Thomas juga sibuk dengan DJ Riri. Kalau gue lihat yang bertiga ini memang benar keluar dari jalurnya GIGI," ucap Armand.

Lebih dari itu, keinginannya untuk tetap bersama GIGI lantaran ia sudah  mendapatkan segala yang diinginkannya selama 17 tahun bersama GIGI. "Gue sih sangat cinta GIGI. Semua sudah gue dapat di GIGI," pungkasnya.  

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com