Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pernah Miskin, Bieber Ngebet Perankan Oliver Twist

Kompas.com - 22/03/2011, 19:57 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Sejak bermain di dua episode serial drama televisi CSI dan juga sukses di box office dengan kisah biopiknya, Never Say Never, kini Justin Bieber ingin memerankan tokoh fiktif Oliver Twist karangan Charles Dickens di tahun 1868.

Meskipun dia sudah sukses dan tentunya kaya raya, hal ini tak membuat Justin bisa melupakan latar belakangnya waktu kecil. Oliver Twist yang mengisahkan seorang bocah miskin telah menggugah Justin untuk memerankannya di layar lebar. Alasannya sederhana, Justin mengaku pernah merasakan hidup miskin saat masih kecil.

Kepada The Sun, kekasih Selena Gomez itu mengaku pernah merasakan tinggal di apartemen kumuh dan tidur di sofa. Tak itu saja, sang ayah bahkan tega pergi  meninggalkan dia dan ibunya.

"Apartemen itu sangat kotor. Kami punya beberapa jebakan untuk tikus karena memang banyak tikus di apartemen itu. Aku tak punya tempat tidur yang layak. Aku hanya tidur di sofa biru di kamarku. Kami juga tak punya apa-apa di kulkas, kecuali makanan untuk dibawa ke sekolah, seperti daging, makaroni, dan keju. Oleh sebab itu, aku ingin sekali berperan sebagai Oliver Twist," ujar pelantun lagu "Baby" ini.

Para penggemar Justin tentunya ingin sekali melihat idolanya ini tampil di layar lebar untuk memerankan Oliver Twist. Namun masalahnya adalah, Twist bukanlah orang Amerika. Maka dari itu, Justin harus bisa fasih beraksen Inggris.

Mengenai hal itu, Justin berkomentar, "Aku bisa melakukan aksen Inggris walaupun tak bisa terlalu fasih. Ketika aku melakukannya, malah kadang keluarnya jadi aksen Australia."

Kalau begitu, kita tunggu saja berita selanjutnya. Apakah para produser Hollywood mau merekrut idola remaja dunia ini sebagai Oliver Twist?

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com