Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasha "Ungu" Bantah Ucapan Ayahnya

Kompas.com - 25/03/2011, 14:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis band Ungu, Sigit Purnomo alias Pasha, membantah pernyataan ayahnya, Syamsuddin Said, yang mengatakan Ungu akan menggelar konser di kawasan Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta Pusat.

Perihal rencana konser tersebut dikemukakan Syamsuddin hari Selasa (22/3/2011). Tapi hingga sejauh ini, kata Syamsuddin saat itu, Ungu belum mendapatkan izin manggung. "Enggak, enggak ada (rencana manggung di Monas) itu," kata Pasha saat menghadiri acara peresmian butik milik desainer Ferry Sunarto di Jalan Ciniru VI, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2011).

Pasha tidak memberikan banyak penjelasan mengenai gagasan ayahnya itu. Dengan mimik yang terkesan bete, dia enggan mengomentari hal itu.

Meski terus ditanya perihal rencana konser Ungu yang akan digelar setelah akad nikah Pasha dengan Adelia Wihelmina, duda beranak tiga itu hanya diam. Setelah menggandeng Shakinah, anak kedua buah pernikahannya dengan Okkie Agustina, Pasha segera masuk ke mobilnya, Toyota Alphard.

Konser Ungu di Monas itu, kata Syamsuddin, merupakan wujud rasa syukur Pasha setelah akad nikah dengan Adelia. Saat itu Syamsuddin mengatakan, anak kelima dari 10 bersaudara itu sudah bukan milik keluarganya saja, tetapi juga milik semua orang yang mencintai Ungu, terutama Cliquers-sebutan penggemar fanatik Ungu.

"Pasha kini juga milik semua orang. Konser Ungu di Monas itu merupakan wujud cintanya kepada para Cliquers," kata Syamsuddin seraya menyebutkan, lewat konser itu Pasha ingin beramah-tamah dengan fansnya setelah resmi menjadi suami Adelia. Namun, sampai sekarang, rencana Syamsuddin itu belum bisa dipastikan lantaran belum ada izinnya. (kin)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com