Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hello, Kami Latina Mau Lihat Bieber!

Kompas.com - 23/04/2011, 16:20 WIB

BOGOR, KOMPAS.com - Di antara antrian panjang itu, tampak sekelompok orang asing satu per satu masuk ke area Sentul Internasional Convention Center (SICC). "Yeah, kami dari Latina," begitu sapa salah seorang dari mereka.

Sabtu malam ini, Justin Bieber (17) akan manggung di SICC. Magnet popularitas Bieber nyatanya tidak hanya menarik orang Indonesia saja, namun juga orang asing yang kebetulan sedang berada di Indonesia.

"Perkenalkan, aku Carolina. Aku dari Meksiko," kata Carolina, Sabtu (23/4/2011), di SICC luar, Sentul, Bogor. Carolina mengaku, dia sangat menyukai Bieber karena penampilannya yang luar biasa. Carolina tidak sendirian. Dia membawa kakaknya, seorang laki-laki yang kebetulan baru saja sampai di Jakarta beberapa saat lalu, adiknya Alexia, dan beberapa temannya.

"Hi, aku Maria, dari Venezuela, sama, aku juga sangat suka sama Justin!" tanggap Maria. Di sebelahnya, Charlotte, remaja putri asal AS. Terakhir, Michele yang juga berasal dari Meksiko. Remaja putri asal Latina atau Amerika Latin ini telah cukup lama tinggal di Indonesia, walaupun belum genap setahun. Tapi, jangan ditanya, mereka telah menggemari Bieber sejak lama.

"Bahkan, aku tahu Bieber sejak dia pertama kali muncul di AS," demikin ujar Charlotte, asal AS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com