Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Justin Bieber Mainkan Histeria Fansnya?

Kompas.com - 23/04/2011, 17:08 WIB

BOGOR, KOMPAS.com — Histeria penggemar Justin Bieber semakin memuncak menjelang konsernya, Sabtu (23/4/2011) malam nanti. Bertempat di sebuah gedung sekitaran kompleks Sentul International Convention Center (SICC), seorang sosok dari lantai 15 melambaikan tangannya ke orang-orang yang sedang menonton aksi panggung prakonser di halaman SICC.

"Ahhhh...," demikian teriakan histeris manusia mayoritas berbaju ungu itu. Mereka pun membalas lambain tangan yang dikira sebagai Bieber itu. Namun, benarkah itu Bieber? "Ahh.... Aku ingin rasanya ke hotel itu," ujar seorang anak laki-laki belasan tahun kepada temannya sambil berlari.

Ketika dikonfirmasi Kompas.com, gedung yang dikira hotel itu ternyata adalah kantor administrasi SICC. Animo para Beliebers Indonesia itu memang sedang dipermainkan. Selama ini keberadaan Bieber dirahasiakan karena alasan keamanan.

Menariknya, acara panggung prakonser yang sengaja diadakan panitia penyelenggara di lokasi bazar langsung ditinggalkan penonton. Pembawa acara panggung itu agak kaget dan terlihat cemburu. "Hei, hei, mana ke mana kalian semua? Ada pengumuman nih, mohon didengarkan dong...!" demikian kata sumber suara pembawa acara itu.

Rupanya, pembawa acara hendak memberikan informasi, para pemegang tiket merah alias VIP dipersilakan masuk SICC. "Itu, perhatikan, Selena Golmez!" canda sang pembawa acara lagi. Animo penggemar Bieber tercurah lagi dan kembali berteriak, "Aghhh...." sambil melambaikan tangan.

Seandainya benar sosok di lantai 15 itu Bieber dan Golmez, apa yang terjadi di Bogor kali ini hampir sama dengan di London beberapa saat lalu. Bedanya, penggemar Bieber tidak sampai membuat sang idola urung nyanyi karena tidak memenuhi sesak kediaman Bieber sementara sampai dia berangkat ke panggung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com