Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu dan Anak Dominasi Penonton JB

Kompas.com - 23/04/2011, 19:05 WIB

BOGOR, KOMPAS.com — Setelah menyapa Kuala Lumpur pada Kamis (21/4/2011) lalu, kini giliran Justin Bieber gempur Bogor. Penggemar Bieber di seluruh Tanah Air mulai ramai memadati Sentul International Convention Center (SICC) sejak Sabtu sore ini.

Masihkah terngiang di benak Anda ketika tepat sebulan lalu kisruh tiket Bieber menyerang Jakarta? Saat itu banyak anak kecewa karena orangtuanya gagal mendapatkan tiket Bieber dari Rajakarcis.com. Kuota tambahan yang disediakan pihak penyelenggara tidak dapat memuaskan semua fans Bieber.

Kini, para orangtua yang sukses membeli tiket Bieber datangi SICC. Menurut pengamatan Kompas.com, mereka menjadi mayoritas penonton bersama dengan anak-anak dan keluarganya. Tampaknya akhir pekan panjang minggu ini sudah direncanakan jauh-jauh hari oleh para orangtua untuk dihabiskan bersama anak-anak mereka.

Konser Bieber sendiri bertepatan dengan perayaan Paskah tahun ini yang dirayakan Jumat kemarin.H ampir semua artis yang telah berkeluarga datang bersama dengan pasangan dan anak-anaknya. Beberapa di antaranya Ussy Sulistiyowati dan Andhika bersama Syafa Azahra. Ada pula Indy Barends dan Melly Goeslow, juga dengan suami dan anak-anaknya. Ditemui pula Tike Pangabean, kali ini dengan 12 pasukan yang terdiri atas keponakan dan saudaranya.

Demikian juga dengan Tora Sudiro. Bertrand Antolin juga menampakan wajahnya di kerumunan ramai. Tak ketinggalan Yuni Shara, Raffi Ahmad, beserta keluarga juga mengisi presensi kehadiran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com