Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

JB Akhirnya Muncul di Panggung!

Kompas.com - 23/04/2011, 20:51 WIB

BOGOR, KOMPAS.com - Sang idola, Justin Bieber, akhirnya muncul juga. Tepat setelah penunjuk detik di layar habis, pukul 20.00 WIB, gemuruh mulai bergelora, asap mengepul, tampillah sang pelantun itu pada konser "My World Tour"-nya di Sentul International Convention Center (SICC), Sabtu (23/4/2011).

Dengan memakai celana putih baju biru kehitam-hitaman dan jaket mengkikap dibalut warna silver, Justin Bieber dengan empat penari latar menyanyikan tembang "Love Me". Juga dengan topi kas ala skater yang bersarang di atas kepalanya, penyanyi berambut pirang itu semakin menarik perhatian para penikmat musiknya.

Bieber muncul semenjak aktivitas penyembunyiannya di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jumat (22/4/2011) lalu. Bahkan, penyembunyian ini tak jarang menuai kekecewaan bagi para penggemarnya di Indonesia yang dikabarkan terbesar kedua di dunia setelah AS.

Seperti diinformasikan, Bieber mengakui minta maaf atas prosedur keamanannya itu. Dia tidak bermaksud untuk berbuat demikian, sekaligus ucapkan terima kasih kepada para fansnya tersebut

Sebelumnya Gruvi memainkan empat lagu di awal konser, giliran seorang DJ impor dari AS, satu tim dengan Justin Bieber semakin menggiring animo Belieber menuju puncak. Di sebuah layar terdepan panggung, penunjuk detik menunjukan 17:01:00, yang berarti 17 menit menuju kehadiran Bieber di atas panggung.

Beragam lagu remix dimaimkan, seperti Take a Bow Rihanna hingga Like a G 6 Far East Movement. Penonton sedimikian antusias, berdiri, dan bergoyang. Kini, 00:03:00, penonton detakan, "three.. two.. one.." apakah yang akan terjadi? Yang jelas detak kuping reporter Kompas.com semakin bergetar. Suasana sangat histeris. Suasana semakin histeris saat Bieber benar-benar muncul di atas panggung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com