Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Britney Spears, Kesha, Nicki Minaj Bentuk Super Trio

Kompas.com - 25/04/2011, 10:49 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kesha sudah bekerja sama dengan Britney Spears mencipta dua lagu, antara lain "Till the World Ends", untuk album baru Spears. Kini, Nicky Minaj seolah tak mau ketinggalan. Ia bergabung dengan mereka.  

Dibentuklah Super Trio, yang terdiri dari Spears, Kesha, dan Minaj, untuk menyajikan single "Till the World Ends" dalam versi pop rap. Seperti sudah diberitakan, awal April lalu klip video lagu "Till the World Ends" dirilis. Ketika itu Kesha mengungkapkan rasa senangnya bekerja sama dengan Spears, "Ini merupakan sebuah kehormatan, menulis lagu untuk ikon terbesar musik pop."

Versi remix "Till the World Ends" itu tampaknya akan menjadi cukup cemerlang. Sejak dirilis pada 22 April lalu waktu Los Angeles, versi tersebut sudah dinikmati lewat internet oleh 57.000 pengunjung.

Minaj memasukkan kompilasi musik dan lirik hip hop, sedangkan Kesha melibatkan diri pada penentuan kompilasi yang khas. MTV memublikasi lirik yang dinyanyikan oleh Minaj, "Chimpanzees is hatin', but I take it all in stride/Put her in a jungle with bananas on the side/Told you they'd revive your career, but somebody lied/I ain't talkin' poultry when I say this chicken's fried." Sebelumnya, Spears telah ambil bagian dalam versi recut dari "S&M" milik Rihanna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com