Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sora Aoi: Sedikit Sulit karena Ukuran Kecil

Kompas.com - 25/04/2011, 13:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Boleh jadi fashion ala Harajuku terkenal di dunia. Namun, bintang film porno dari negara tersebut justru memilih tampil sesuka hati.

"Di Jepang banyak sekali style. Saya juga bingung. Tapi, kalau saya sendiri sih enggak terlalu sering lihat tren, juga tidak lihat majalah," ujar Sara Aoi dalam bahasa Jepang, yang diterjemahkan melalui seorang penerjemah, di Jakarta beberapa waktu lalu.

Untuk menunjang penampilannya, Aoi memilih mengoleksi banyak baju. "Itu (baju) merupakan koleksi saya yang paling banyak. Saya beli baju sesuka hati saya karena sebenarnya yang paling penting itu dari hati yang paling dalam," ucapnya.

Ketika diwawancara oleh Kompas.com, Aoi mengenakan busana kasual dan boots abu-abu. Namun, aku Aoi, ia bukan penggila boots. "Memang saya memiliki beberapa boots, tapi saya tidak tergila-gila banget dan saya tak merasa harus membelinya terus-menerus," tuturnya.

Untuk mengoleksi sepatu, ia mengaku sedikit kesulitan karena ukuran kakinya relatif kecil. "Apalagi, untuk sepatu, ukuran kaki saya kecil. Jadi susah mencari yang pas. Kalau untuk ukuran Jepang, saya pakai nomor (Jepang) 22,5 (atau setara ukuran kontinental 37)," ungkapnya.

Karenanya, Aoi berburu sepatu hingga ke luar negeri. "Ya, saya kalau lagi ke luar negeri, sesempatnya, akan mencari sepatu," katanya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com