Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DJ Riri Luncurkan "Single" Baru Gratis

Kompas.com - 26/04/2011, 09:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Industri musik tekno elektro Indonesia kembali diramaikan kehadiran karya DJ top list Tanah Air. DJ Riri Mestica mengeluarkan single baru, "Touch Me".

Untuk "Touch Me", Riri bekerja sama dengan Fla-Sparkling Saint. "Kita harus tetap produktif, konsentrasi, cari celah di antara kesibukan," kata Riri. "Selain ini, juga ada proyek bareng sama Indra The Titans. Meeting-nya di Bandung. Sambil menyelam minum air," sambung suami Ola Rastika ini, yang merilis single tersebut pada Senin (25/4/2011) petang di Barcode, Kemang, Jakarta Selatan.

Seperti sudah diberitakan, Riri terkena kasus saling lapor atas perkelahian di sebuah tempat hiburan di Bandung, 26 Februari 2011. Namun, baginya, keterlibatannya dalam kasus itu tidak menghalanginya untuk tetap berkarya.

Riri biasa mengeluarkan dua album setahun. Lima album sebelumnya: Keluar Malam, Stereo Mestica, Keluar Malam Repackage, Unspoken, dan Mash n Dash CD Compilation.

Direncanakan, "Touch Me" akan diterbitkan dalam album The Best of DJ Riri Mestica bulan depan."Biasanya aku keluarin dua album tiap tahun, album the best dan album kecil. Tahun 2010 lalu aku keluarin album kecil dulu, baru album the best. Berbeda, tahun 2011 ini aku keluarin the best dulu karena ingin kasih apresiasi atas empat award yang diberikan kepadaku tahun lalu," terangnya.

Menariknya, "Touch Me" bisa diunduh secara gratis di www.djriri.tv. "Aku ingin memasyarakatkan musik jenis tekno elektro dan kekhasanku tekno elektro pop," alasannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com