Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karena Konser Putri Diana, Joss Stone Diundang Will-Kate

Kompas.com - 26/04/2011, 13:31 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Ternyata, di samping Elton John, masih ada artis musik lain yang diundang ke acara pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton, 29 April 2011 di Westminster Abbey, London (Inggris). Ia adalah Joss Stone (24), penyanyi soul dan pencipta lagu dari Inggris.

Keterangan itu diberikan oleh Clarence House pada Sabtu lalu (23/4/2011). Menurut Clarence House, Stone agaknya telah menjadi teman dari pasangan tersebut sejak sang vokalis tampil dalam Concert for Diana di Stadion Wembley, London, pada 1 Juli 2007 dan dalam City Salute di London, pada 7 Mei 2008. Concert for Diana diselenggarakan untuk mengenang mendiang Putri Diana, ibu William, yang lahir 46 tahun sebelumnya. Sementara itu, City Salute digelar sebagai ungkapan terima kasih kepada tentara Inggris dan keluarga mereka. William dan adiknya, Pangeran Harry, menjadi tuan rumah untuk kedua acara besar tersebut   

Dalam The Concert for Diana, Stone membawakan dua lagu. Lagu-lagu itu adalah "You Had Me" dan "Under Pressure". Stone ambil bagian dalam penciptaan lagu "You Had Me", yang ada dalam album Mind Body & Soul (2004) milik Stone, sedangkan "Under Pressure" merupakan salah satu hit dari band legendaris Inggris Queen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com