Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pattinson Wanti-wanti Middleton

Kompas.com - 27/04/2011, 14:44 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Aktor Inggris Robert Pattinson (24) memerkirakan akan ada tantangan-tantangan berat bagi Kate Middleton, calon istri Pangeran William.

Menurut Pattinson, Middleton harus menyiapkan diri untuk sejumlah tanggungjawab yang tampaknya sangat tak biasa yang harus dipikulnya, begitu ia menikah dengan William pada Jumat minggu ini (29/4/2011). Menurut bintang film-film Twilight ini lagi, William sangat prihatin kepada Middleton, karena calon istrinya itu akan mendapat tekanan amat berat begitu menjadi anggota Keluarga Kerajaan Inggris.

"Akan sulit (bagi Middleton), karena orang-orang akan memberi sejumlah tanggung jawab kepadanya yang tampaknya sangat tidak biasa. Anda pun tak bisa menjadikannya (tanggung jawab itu) kacau. Sebagai seorang aktor, anda bisa membuatnya berantakan, tapi tidak demikian jika anda seorang bangsawan," tutur Pattinson. "Saya selalu menyukai para anggota keluarga kerajaan (Inggris) yang tak bisa tidak peduli terhadap apa yang dipikirkan oleh siapa pun, mereka yang bersikap, 'Saya bangsawan, jadi diamlah!' Salah satu hal paling keren mengenai Inggris, menurut saya, adalah kami masih memertahankan sistem gila ini," tuturnya lagi.

Aktor Inggris yang kini menghabiskan lebih banyak waktunya di AS ini mengatakan kepada majalah Radio Times, ia tentu akan menonton tayangan langsung pernikahan Middleton-William. Menurutnya, pernikahan mereka sangat memesona dan membuat orang-orang di AS tergila-gila untuk menonton tayangan langsungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com