Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila Marcia Akhirnya Jadi Istri Kyky "Cannonball" Mirano

Kompas.com - 29/04/2011, 12:37 WIB

DENPASAR, KOMPAS.com -- Artis Theresa Sheila Marcia Joseph akhirnya menjadi istri dari kekasihnya, Yohannes Kyky Octasia Mirano, drummer band Cannonball. Mereka menikah di Gereja Katedral Denpasar, Jumat (28/04/2011) siang.

Kira-kira pukul 11.00 WITA, Kyky, yang didampingi seorang rekannya, tiba di gereja lebih dulu. Kyky mengaku sedikit grogi meski pernikahannya kali ini, dengan Sheila, merupakan pernikahan keduanya. "Campur aduk lah perasaan saya, tapi siap lah untuk upacara," kata Kyky sesaat menjelang pernikahannya.

Kurang lebih 30 menit kemudian, Sheila tiba di gereja tersebut dengan berkendaraan mobil volvo yang menyerupai limousine. Sheila mengenakan gaun pernikahan berwarna putih dan terlihat anggun seperti putri raja.

Didampingi ayahnya, Terry Joseph, Sheila--yang telah punya seorang putri dari hubungan di luar nikah dengan Anji, vokalis grup Drive--menuju altar untuk menjalani upacara pernikahan. Usai mengucap janji pernikahan di depan pendeta Romo Kristianus Ratu SVD, Kyky dan Sheila resmi menjadi suami istri.

Acara pernikahan tersebut tampak diadakan dengan sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat Sheila dan Kyky. Tak tampak rekan-rekan selebriti mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com