Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lorenzo Lamas Pinang Perempuan 24 Tahun

Kompas.com - 03/05/2011, 11:17 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Meski sudah berusia kepala lima, pamor aktor Lorenzo Lamas, yang di Indonesia dikenal lewat serial televisi Renegade, belum juga redup. Tengok saja, di usianya yang kini menginjak 53 tahun, pesonanya masih bersinar. Ia masih bisa meluluhkan hati perempuan 24 tahun, seusia anaknya, untuk dijadikan istri.

Ya, Sabtu pekan lalu, Lamas melamar Shawna Crag di kawasan The Casa Dorado Resort di Cabo San Lucas, Meksiko. Bagi Lamas, ini merupakan pernikahannya yang kelima.  

Pernikahan dilangsungkan secara sederhana dan dihadiri orang-orang terdekatnya. Setahun lalu, bintang The Bold & The Beautiful ini telah melamar Crag di Mr Chow's di kawasan Beverly Hills, yang dihadiri Shayne Lamas, sang anak yang baru saja memberikannya seorang cucu.     

Pernikahan Lamas dan Crag disambut hangat Shayne. "Anda (Lamas) memang sebaiknya menikah dengan wanita ini atau Anda akan mati tua dan sendiri," ujar Shayne, yang usianya seumur dengan Crag.  

Tentu Lamas dibuat senang dengan sokongan dari anaknya.  Lamas menikah pertama kali dengan  Victoria Hilbert pada Oktber 1981. Pernikahannya hanya bertahan tiga tahun dan tidak dikaruniai anak. Tiga bulan bercerai, ia menikah dengan Michelle Smith pada 22 Mei 1983 dan dikaruniai dua anak, yakni  AJ Lamas (Desember 1983) dan Shayne Lamas (November 1985).

Hingga saat ini, Lamas dikaruniai enam anak, salah satunya buah hubungannya dengan Daphne Ashbrook, yakni Paton Ashbrook (Peyton Lee), dan seorang cucu dari  Shayne Lamas.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com