Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terpaut Usia 10 Tahun, Laura Basuki Kepincut Leo

Kompas.com - 27/05/2011, 01:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Perbedaan usia yang cukup mencolok bukan persoalan bagi bintang film dan presenter Laura Basuki (23) dalam menjalin asmara dengan Leo Sanjaya (33). Laura bahkan berencana melanggengkan hubungannya dalam ikatan pernikahan. Rencananya, mereka akan menggelar pemberkatan dan resepsi pernikahan pada Juni 2011 mendatang.

Usia Laura dan Leo terpaut 10 tahun. Perbedaan itu tak meredupkan kecintaannya terhadap pria berdarah Tegal-Bangka tersebut. "Saya sudah pacaran sama Leo dua tahun. Sosoknya itu yang membuat aku jatuh hati. Dia sangat pengertian dan dewasa tapi dia fleksibel juga. Dia adalah orang yang jujur dan tidak pernah berpura-pura," kata Laura ditemui di Eddy Betty Fashion Show, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (26/5/2011).

Hal yang membuatnya nyaman, lanjut Laura, karena Leo pandai menjaga suasana hatinya. "Dia itu orangnya menyenangkan. Aku kira di awal, dia itu orangnya serius, tapi ternyata orangnya suka bercanda. Selain itu dia juga penuh dengan kasih sayang," papar bintang film Gila Bola tersebut.

Hal-hal itulah, menurut Laura, yang membuatnya merasa nyaman dan makin mempererat hubungan mereka. "Kita terpaut 10 setengah tahun. Awalnya saya cukup kaget kenapa bisa akrab dengan orang yang beda usianya jauh. Tapi di situlah uniknya, saya butuh sosok dewasa tapi juga fleksibel," sambungnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, pasangan ini akan menikah pada 25 Juni 2011. Keduanya akan melakukan pemberkatan di Gereja Refromed Injili Indonesia Keyamoran Jakarta dan menggelar resepsi di Hotel Mulia Senayan Jakarta.

-

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com