Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Juni, Laura Basuki Akhiri Masa Lajang

Kompas.com - 27/05/2011, 07:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah beberapa saat lalu mantap meneruskan hubungan sampai ke jenjang pelaminan, model sekaligus bintang film Laura Basuki akhirnya mengumumkan detail rencana pernikahannya dengan Leo.

"Belakangan simpang siur, aku ingin meluruskan saja. Aku mau kasih tahu, bulan Juni aku mau menikah," ujar perempuan kelahiran Jakarta, 9 Januari 1988, itu di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (26/5/2011).

Pelaksanaan pernikahan akan dimulai dengan pemberkatan di Gereja Reformed Injili Kemayoran Jakarta. Resepsi pernikahan akan dilaksanakan Sabtu (25/6/2011) bertempat di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta.

Laura dan Leo yang saat itu tengah menjajal aksesori pernikahan memaparkan bahwa persiapan pernikahan sudah selesai 90 persen. "Persiapan sendiri sudah sampai 90 persen. Soal konsep, kami nggak mau yang muluk-muluk. Kami mau simpel minimalis. Bagi kami, yang terpenting adalah maknanya dan nggak mau terlalu ribet," jelas Leo.

Meski pernikahannya akan dilakukan sebulan lagi, secara mental sudah siap. "Kami sih asik-asik aja. Kata orang, sebelum nikah banyak masalah. Sebentar lagi, kami justru seneng-lah!" tanggap Laura seraya memandang Leo. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com