Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tabrak Jembatan, Penyanyi "Beautiful Girls" Kritis

Kompas.com - 30/05/2011, 17:46 WIB

MIAMI, KOMPAS.com -- Sean Kingston, penyanyi yang terkenal lewat single "Beautiful Girls" harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan saat bermain jet ski di  Miami Beach, Florida, Minggu (29/5/2011) petang.

Seperti diberitakan TMZ, kondisi Kingston saat ini dalam keadaan kritis setelah Jet Ski yang ditumpanginya bersama seorang perempuan menabrak sebuah jembatan yang menghubungkan Palm Island dengan jalan lintasan  MacArthur. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06 sore waktu setempat.  

Akibat peristiwa itu, Kingston dan teman perempuannya langsung dibawa ke rumah sakit Jackson Memorial oleh orang-orang yang melihat dan menolongnya saat peristiwa terjadi.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidik penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.  

Juru bicara penyanyi R& B itu, membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan yang menimpa penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Justin Bieber lewat "Eenie Meenie" itu.

Hanya saja tidak dijelaskan secara rinci kronologis peristiwa tersebut. "Sean Kingston mengalami kecelakaan hari ini. Untuk saat ini belum bisa dijelaskan secara rinci," ujarnya seraya menambahkan "Dia dan keluarga mengucapkan terima kasih atas doa yang telah dipanjatkan." 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com