Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Pray For Sean Kingston" Jadi Trending Topic

Kompas.com - 30/05/2011, 19:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Dukungan dan doa terus dipanjatkan untuk keselamatan penyanyi Sean Kingston, yang mengalami kritis setelah terlibat kecelakaan saat melakukan olah raga air di pesisir Pantai Miami, Minggu (29/5/2011).

Seperti dilansir Associated Press, Sean kini dirawat di Ryder Trauma Center Miami setelah kendaraan air yang ditumpanginya menabrak sebuah jembatan yang menghubungkan Palm Island dengan jalan lintasan  MacArthur.

Kondisi kritis yang dialami Sean memancing para penggemarnya untuk mengucapkan  doa dan dukungannya yang disampaikan melalui jejaring sosial Twitter. Besarnya dukungan di seluruh penggemar di dunia itu langsung menempatkan kabar tersebut sebagai trending topic (TT) di urutan pertama microblogging Twitter.

Jorge Pino, juru bicara Florida Fish and Wildlife Conservation Commission, mengatakan Kingston mengalami kecelakaan bersama enam penumpang perempuan lainnya sekitar pukul 06.00 sore waktu Miami.

Pino memastikan kecelakaan Sean murni kecelakaan dan tidak ada hubungannya dengan konsumsi alkohol.

Hingga kini, belum ada informasi terbaru mengenai kondisi kesehatan Sean. Beberapa situs berita online dunia seperti CNN.com, ABC news, New York Daily News, masih melansir berita yang sama dan hingga kini, berita tersebut telah dikutip oleh lebih dari 500 website di seluruh dunia.

Bahkan Wikipedia kemudian langsung menambahkan artikel tentang kecelakaan Sean ke dalam artikel biografi Sean Kingston.

Justin Bieber, penyanyi remaja yang pernah berduet dengan Sean dalam lagu "Eenie Meenie" telah mengucap rasa keprihatinan dan doanya via akun Twitter resmi miliknya. "Got my friend @seankingston in my prayers tonight. a true friend and big bro. please keep him in your prayers tonight as well." Sebelum mengalami kecelakaan, Sean Kingston sempat enam kali melakukan update Twitter dan mengungkapkan kebahagiannya berpesta di Pantai Miami. Update terakhir tercatat 18 jam yang lalu, di mana Sean mengetik dari iPhone-nya "South beach... #nicee... bout to get fresh and cause that movie!!.." Pray for Sean Kingston.

Semoga Sean cepat pulih dan informasi tentang kondisi kesehatannya segera dirilis, agar penggemar Sean di seluruh dunia bisa mengetahui bagaimana kondisi terbaru dari penyanyi yang telah meluncurkan tiga album rap ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com