Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atiqah Hasiholan: Aku Sih Happy-happy Saja...

Kompas.com - 31/05/2011, 06:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis, model, dan pemain teater Atiqah Hasiholan (29), pekan lalu, sibuk bukan kepalang. Kamis (26/5) subuh, Atiqah berangkat dari Jakarta ke Solo, Jawa Tengah. Siang harinya hingga Jumat sore, ia melakukan pemotretan untuk sebuah majalah serta mempersiapkan diri untuk acara pada Jumat malam.

Jumat malam, bintang The Mirror Never Lies itu harus mengisi acara ”Anne, Cinta dan Sahabat” di Keraton Solo. Pergelaran tersebut menampilkan karya-karya perancang busana Anne Avantie.

”Jadi, selama di Solo aku lebih banyak di Keraton Solo untuk pemotretan dan persiapan acara itu,” ujar Atiqah di ujung telepon. Dia mendapat ”tugas” menyampaikan semacam prolog dalam acara peragaan busana itu.

Sabtu pagi, bintang iklan ini bergegas kembali ke Jakarta karena harus latihan untuk mengisi acara ”Pancasila Rumah Kita (Tribute to Franky Sahilatua)” di Taman Ismail Marzuki, Selasa (31/5) malam ini. ”Ibu ngadain acara itu untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila,” ujarnya.

Perempuan cantik itu hanya tertawa saat ditanya kesan tentang hari-harinya yang padat. ”Duduk di depan komputer saja bisa cape. Aku, sih, happy-happy saja,” katanya.

Di Solo dia memang tidak sempat keliling menikmati kuliner kota itu. ”Untungnya, teman- teman selalu membawakan makanan khas Solo; dari es dawet sampai serabi notosuman,” tuturnya. (ush)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com