Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

10 Juta Pengikut untuk Bieber

Kompas.com - 31/05/2011, 10:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Fenomena Justin Bieber rupanya masih terus berlanjut. Bintang pop remaja penuh sensasi asal Kanada ini mampu menempatkan dirinya sebagai penyanyi pria yang berhasil mencatat lebih dari 10 juta pengikut (followers) di situs microblogging Twitter.  

Tak tanggung-tanggung, ketenarannya bahkan melebihi orang nomor satu di Amerika Serikat, Presiden Barack Obama.

Catatan 10 juta pengikut diraih oleh penyanyi berusia 17 tahun itu dua pekan lalu. Meski begitu, ketenarannya masih belum bisa menandingi penyanyi Lady Gaga, yang juga tak kalah sensasional. Masih butuh 500 pengikut lagi bagi Bieber untuk bisa mengalahkan Gaga, yang jumlah pengikutnya telah mencapai 10.551.279 followers.

Merayakan pencatatan rekornya itu, Bieber tak lupa memberikan apresiasi kepada para pengikutnya. "I love u... changing my life everyday," tulisnya.

"Saya berasal dari kota kecil yang berpenduduk sekitar 30.000 jiwa.... Jadi Anda semua 333 kali jumlahnya dari kota saya! GILA! NeverSayNever," ujar dia lagi.

Di dunia per-Twitter-an, Presiden Barack Obama harus puas berada di urutan ketiga dengan jumlah pengikut mencapai 8.326.574, disusul Britney Spears (8.038.012), dan Kim Kardashian (7.688.077) yang berada di posisi kelima.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com