Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siti "KDI" Diboyong Suami ke Turki, Cici Pasrah

Kompas.com - 07/06/2011, 07:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pedangdut Cici Paramida sudah pasti akan kesepian. Pasalnya, Cici akan ditinggal Siti menikah pada Juni ini. Setelah menikah, Siti akan ikut suaminya ke Turki. Rencananya, jawara Kontes Dangdut TPI (KDI) tahun 2005 ini menikah bulan ini dengan pria asal Turki itu.

"Agak sedih juga sih kalau nanti ditinggal Siti," kata Cici saat ditemui di Yayasan Dorce Halimatussa'diyah, Jatibening, Bekasi, Minggu (5/6/2011).

Meskipun berat, karena selama ini selalu bersama-sama, terutama kala menyanyi dari satu panggung ke panggung lainnya, Cici mengaku sudah memberi doa dan restu untuk adiknya tersebut.

"Kalau Allah sudah memberi jalan dan menentukan, ya saya hanya bisa memberikan doa saja," kata Cici. Sebaliknya, Cici merasa senang Siti akhirnya menikah.

Bagi Cici, adiknya yang mengikuti jejaknya sebagai penyanyi dangdut tersebut sudah memilih jalan hidup terbaiknya. Walau esok hari jarang bertemu, apalagi setelah Siti ikut suaminya menetap di Turki, Cici akan selalu mendoakan Siti.

Siti yang saat itu ada disamping Cici terus berusaha menenangkan kakaknya tersebut. "Siti nggak meninggalkan Kak Cici. Nanti juga bertemu lagi," kata Siti.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com