Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paris Hilton Jadi Jomblowati Lagi

Kompas.com - 21/06/2011, 15:34 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com  Sosialita sekaligus pewaris kerajaan bisnis Hotel Hilton, Paris Hilton, lagi-lagi jadi jomblowati. Kisah asmaranya dengan Cy Waits, pemilik sebuah kelab di Las Vegas, yang terjalin hingga 1,5 tahun telah berakhir.  

"Ya benar, mereka sudah putus. Menyedihkan sih. Dia (Hilton) sangat peduli dan sering memikirkannya. Dia percaya Cy adalah pria yang baik, tapi ya seperti itulah kenyataannya," kata sumber seperti dikutip US Weekly, Selasa (21/6/2011).

Penyebab putusnya hubungan keduanya disebut-sebut lantaran Cy tak tahan dengan pola hidup Hilton yang haus dengan publikasi. Puncaknya, ketika Hilton menandatangani kontrak untuk acara reality show untuk program The World According to Paris Hilton.

"Cy sangat marah dengan serial tersebut. Dia merasa kehidupan pribadi mereka terlalu diekspos. Ketika ia menandatangani kontrak untuk acara tersebut, ia tak menyangka bahwa kamera akan merekamnya begitu masif," ujarnya.

Sudah hampir dua tahun keduanya menjalin asmara. Bahkan, Hilton merasa Cy adalah sosok pria yang layak menjadi pendampingnya. Dalam sebuah wawancara, Hilton sudah menyatakan kesiapannya bila Cy akan melamarnya.

"Kami sangat senang. Hampir satu setengah tahun kita (berpacaran) sekarang, jadi kita lihat apa yang akan terjadi nanti. Semuanya akan terekam," ujar Hilton baru-baru ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com