Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marcellino Lefrandt-Dewi Rezer Jadi Korban Film Hollywood

Kompas.com - 23/06/2011, 14:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer, yang sama-sama menyukai film Hollywood, merasa menjadi korban dari hilangnya banyak film baru Hollywood di gedung-gedung bioskop di negeri ini.

"Memang, kami jarang kelihatan berdua karena disibukkan aktivitas masing-masing. Tapi, kami tetap kok membuat waktu khusus untuk bersama-sama. Salah satunya, kami juga hobi nonton sih. Ya, cuma, karena film Hollywood enggak ada lagi, kami sedih," kata Dewi sekaligus mewakili sang suami, Marcell.

Karena itulah, pasangan berprofesi artis peran dan model ini memilih cara lain untuk menghadirkan kebersamaan, yaitu dengan berwisata kuliner. "Paling, kami sih sekarang makan dan jalan bareng. Ke mana aja. Kadang kami ke mall. Makan barengnya juga saat lunch (santap siang) dan dinner (santap malam). Keterusan deh, jadi kayak kami berwisata kuliner," cerita ibunda satu anak, Mercelle Binette (tiga setengah tahun), ini. 

Soal santap-menyantap, pasangan ini tidak pilih-pilih jenis dan asal makanan. Asalkan nikmat, apa pun dijajal oleh mereka. "Indonesia, Eropa, Jepang, semua suka. Pokoknya, semua yang enak-enak," ujar Marcell.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com