Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ari Lasso Lupa Lirik Lagu Dewa 19

Kompas.com - 27/06/2011, 12:19 WIB

PEKANBARU, KOMPAS.com -- Ari Lasso, yang awal keterkenalannya diperolehnya dengan menjadi vokalis Dewa 19, ternyata bisa juga lupa lirik lagu band yang sudah ditinggalkannya tersebut. Itu terjadi ketika ia tampil di panggung Soundrenaline 2011, di Lapangan Labersa, Pekanbaru, Sabtu malam lalu (25/6/2011).

Dalam Soundrenaline 2011, Ari main dalam grup A Project, yang dibentuk khusus untuk As You Like It dan Soundrenaline tahun ini, pergelaran musik yang diselenggarakan oleh produsen rokok Brand A. Para personel lain grup itu adalah Once (vokal), Irfan "Samsons" (gitar), Yuke "Dewa 19" Sampurna (bas), Badai "Kerispatih" (keyboard), dan Magi "/rif" (drum).

Ketika membawakan salah satu hit Dewa 19, "Kamulah Satu-satunya", Ari harus menggunakan catatan lirik lagu itu."Ya, soalnya kan sudah lama enggak menyanyikan lagu itu. Padahal, dulu sering menyanyikannya," kata Ari, yang dikeluarkan dari Dewa 19 pada 1998 karena ketika itu ia tak bisa lepas dari narkoba. Lagipula, kata Ari lagi, musik untuk lagu tersebut sudah diaransemen ulang oleh Yuke, jadi lebih nge-beat dan memiliki intro yang berbeda.

Untung, "kekurangan" Ari itu bisa "ditambal" oleh Once, satu lagi mantan vokalis Dewa 19. Once terlihat begitu bersemangat. "Ya, harus semangat lah kalau menghibur orang. Jangan setengah-setengah, nanti jatuhnya enggak ikhlas lagi," ucap Once.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com