Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Juli, Hari Lady Gaga

Kompas.com - 06/07/2011, 16:11 WIB

TAIPEI, KOMPAS.com -- Diva pop dunia dari AS Lady Gaga berada di Taiwan untuk pertama kali--selama lima hari, sejak 1 Juli 2011 waktu setempat. Ia berada di negara itu dalam rangka mengenalkan album barunya, Born This Way.  

Selama berada di Taiwan, Gaga menjalani beberapa kegiatan di Taipei dan Taichung. Di Taichung, 3 Juli 2011, Gaga disambut oleh pemerintah setempat, para warga suku bangsa Tai Ya dari Taiwan bagian timur, dan para penggemarnya, yang disebut Little Monster.

Sejumlah anak sekolah menyambutnya dengan tarian dan nyanyian yang terdengar seperti, "Gaga! Gaga!". Sebuah lukisan berukuran raksasa dari sampul album Born This Way dipajang. Selain itu, Wali Kota Taichung mengumumkan 3 Juli sebagai Lady Gaga Day atau Hari Lady Gaga.           

Gaga hadir dalam rangkaian upacara tersebut dengan mengenakan stelan blus animal print yang bagian dadanya berwarna merah polos dan celana panjang merah. Wig-nya panjang lurus, setengah berwarna hitam, setengah lagi berwarna putih keemasan, dan bagian atasnya dikepang. Ia menjinjing tas animal print yang semotif dan sewarna dengan blusnya. Sepatunya berwarna hitam berhak platform tinggi. Matanya ditutupi kacamata gelap.

Pada hari yang sama, di kota yang sama, Gaga menggelar sebuah konser gratis untuk mengenalkan album Born This Way. Dalam konser itu, ia membawakan sembilan lagu.

Diberitakan, 40 ribu orang menonton konser tersebut. Banyak dari mereka berdandan seperti Gaga.  

Sebelumnya, 2 Juli 2011, Gaga mengunjungi sebuah studio yoga di Taipei. Ia mengenakan body suit yang terbuat dari brokat dan bertabur manik-manik berwarna emas plus bersepatu hak platform tinggi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com