Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karena Kondisi Widy, Vierra Batal Tampil dalam "AMI Awards 2011"

Kompas.com - 07/07/2011, 01:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penculikan selama 30 menit yang dialami oleh vokalis band Vierra, Widy Soediro Nichlany, Rabu (6/7/2011) subuh di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, berpengaruh terhadap jadwal manggung grup tersebut.

Seharusnya, Vierra—terdiri dari Widy, Kevin Aprilio (keyboard), Raka Cyril (gitar), dan Tryan (drum)—tampil dalam pergelaran Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2011 di Central Park, Jakarta Barat, Rabu (6/7/2011) malam. Pada Rabu petang, ketika dihubungi melalui telepon genggamnya, Kevin pun masih menjawab singkat, "Ya, insya Allah tampil." Ternyata, Vierra tak jadi hadir dan manggung dalam acara tersebut.

Namun, kemudian, Vierra terpaksa membatalkan jadwal tampil itu karena kondisi Widy, yang dibebaskan sesudah 30 menit diculik, tak memungkinkan untuk manggung. "Sekarang Widy sedang beristirahat dan segala kegiatannya dibatalkan dulu," terang Ferry, staf marketing Musica Studios, perusahaan rekaman yang mengontrak Vierra dan mengadakan jumpa pers mengenai pembatalan tersebut pada Rabu (6/7/2011) petang di kantor perusahaan rekaman itu, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com