Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jennifer Kurniawan Kenakan Gaun Putih Berdesain Internasional

Kompas.com - 08/07/2011, 18:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Model berdarah campuran Indonesia-Jerman, Jennifer Jasmin Kurniawan, mengenakan gaun pengantin putih berdesain internasional untuk pernikahannya dengan pesepak bola nasional Irfan Haarys Bachdim di Jerman, Jumat (8/7/2011) waktu setempat.

Gaun pengantin itu disponsori oleh rumah busana May May Bridal. "Saya hanya tahu gaunnya disponsori May May Bridal. Yang pasti, putih, internasional, dan bukan kebaya," kata personal manager Jennifer, Erlin Carolina, dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat ini.

Menurut Erlin, adik kandung gelandang Persema Malang, Kim Kurniawan, itu tak merancang sendiri gaunnya. Jennifer mengenakan busana yang sudah disediakan oleh May May Bridal. "Fitting-nya cuma sekali karena dia disponsori May May Bridal dengan busana yang sudah jadi," terang Erlin.

Sementara itu, soal cincin kawin yang dilingkarkan Irfan di jari manis Jennifer, pihak manajemen Jennifer mengaku tak tahu persis. "Selama ini beredar kabar ada cincin seharga Rp 45 juta. Selama ini enggak ada apa-apa, saya tidak tahu harganya berapa. Perlengkapan pribadinya apa saja, saya tidak tahu. Itu hanya mereka yang tahu," kata Erlin lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com