Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pas Band dan Cokelat Akan Riuhkan Bekasi

Kompas.com - 08/07/2011, 20:24 WIB

BEKASI, KOMPAS.com — Pas Band dan Cokelat dipastikan meriuhkan festival musik Surya Professional Mild Tour di Lapangan Batalyon Infanteri 202/Tajimalela, Kota Bekasi, Sabtu (9/7/2011) malam.

Demikian diutarakan oleh personel Pas Band dan Cokelat saat jumpa pers di Hotel Horison Kota Bekasi, Jumat (8/7/2011) sore.

Dalam jumpa pers itu, personel Pas Band yang hadir adalah Yukie (vokal), Trisno (bas), Bengbeng (gitar), dan Sandy (drum). Adapun personel Cokelat yang hadir ialah Siti Sabariah Hadju atau Sarah (vokal), Otto Trijati Pambudi (additional drummer), Ernest Fardiyan Sjarif (gitar), Febrianto Nugroho Surjono atau Ronny (bass), dan Edwin Marshal Syarif (gitar).

Pas Band dan Cokelat akan tampil masing-masing minimal 1 jam di panggung dengan membawakan 10-12 lagu andalan mereka.

Team Event Gudang Garam Mohammad Ikbar Permana mengatakan, tampilnya Pas Band dan Cokelat di Kota Bekasi merupakan hasil survei independen yang dilakukan tim melalui radio dan bertanya kepada responden anak muda. "Dari pertanyaan siapa band yang diinginkan tampil di Kota Bekasi, ternyata ada dua nama yang mendapat permintaan terbanyak, yakni Pas Band dan Cokelat," katanya.

Gudang Garam Area Manajer Bekasi Erwin Tanujaya mengatakan, Surya Professional Mild Tour 2011 diadakan untuk mempromosikan produk rokok Surya Pro Mild melalui festival musik tahunan yang besar-besaran.

Festival ini awalnya diadakan pada 2010 di 30 kota. Adapun acara tahun ini diadakan di 55 kota se-Indonesia. Untuk tahun ini, Kota Bekasi berada di urutan ke-41 dari 55 kota tempat pelaksanaan festival.

Sandy dari Pas Band dan Abek dari Cokelat berjanji bahwa kedua band akan tampil maksimal dan habis-habisan untuk menghibur pencinta mereka di Kota Bekasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com