Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Jakarta, Spin Doctors Rayakan 20 Tahun Rilis Album Pertama

Kompas.com - 10/07/2011, 13:32 WIB

JAKARTA,KOMPAS.com -- Jakarta telah berkesempatan menjadi salah satu kota tuan rumah tur perayaan 20 tahun rilis album perdana Spin Doctors, Pocket Full of Kryptonite. Eropa. Mereka merayakannya dalam Indiefest Festive Sound 2011,yang digelar di Lapangan D Senayan, Sabtu (9/7/2011).

Ini bukan kali pertama Spin Doctors--yang kini terdiri dari Chris Barron (vokal), Eric Schenkman (gitar dan vokal pendukung), Mark White (bas), dan Aaron Comess (drum dan perkusi)--manggung di Jakarta. Band rock alternatif yang lahir di New York, AS, pada 1988 itu sudah melakukannya pada 2005.

Pada hari yang sama, sebelum tampil di pentas Indiefest Festive Sounds 2011, dalam wawancara dengan para wartawan di Jakarta, Mark mengatakan bahwa grupnya mau menghibur lagi para penonton di Jakarta, "Karena kami cinta Indonesia." Kata Mark lagi, "Walaupun macet di mana-mana, tapi kami sudah terbiasa dengan macet, karena enggak hanya di sini."

Di samping itu, ada hal penting lain. "Ya, kami juga ingin merayakan di sini 20 tahun peluncuran album pertama kami," ujar Eric. Album yang populer di AS dan Eropa tersebut berisi antara lain hit "Two Princess".

Untuk menghibur para penonton sekaligus merayakan 20 tahun rilis album Pocket Full of Kryptonite, Spin Doctors telah menyuguhkan 12 hit mereka dengan musik nge-rock, sesuai janji mereka sebelum naik ke pentas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com