Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agen Rahasia Johnny English Kembali Beraksi

Kompas.com - 12/07/2011, 13:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Anda tentu masih ingat dengan film Johnny English versi pertama yang berhasil menyelamatan mahkota kerajaan Inggris dari ancaman perebutan kekuasaan para penjahat Internasional? Kini film tersebut kembali hadir dengan versi terbaru, unik dan tentunya kocak.

Film berjudul Johnny English Reborn masih diperankan oleh Rowan Atkinson dan berdurasi 120 menit yang terkenal lewat slapstick komedi Mr Bean. Film bergenre komedi dan aksi ini dibumbui oleh aksi-aksi kocak, segar dan tentunya menantang dari seorang agen asal Inggris.

Plot film dimulai ketika Rowan Atkinson kembali berperan sebagai seorang agen rahasia yang secara tidak sengaja terpilih. Ya, Johnny English kembali lagi. Dalam petualangan sebelumnya, agen intelijen yang tidak disukai di kantornya ini berusaha menggagalkan sebuah grup pembunuh bayaran yang ingin melenyapkan pemimpin dunia yang berpotensi menyebabkan kekacauan global.

Sejak agen MI7 (Gillian Anderson) menghilang, ia terus mengasah kemampuan uniknya di salah satu negara Asia. Dengan mendalami segala bentuk ilmu beladiri dari Shaolin membuat Johnny English memiliki kemampuan tiada tandingan.

Namun ketika agen rahasianya ingin menghentikan jaringan pembunuh Internasional yang tengah mengincar Perdana Menteri China, mereka harus menurunkan agen yang Ortodoks.

Dunia pun membutuhkan pertolongannya sekali lagi. Dunia membutuhkan Johnny English. Bagi Johnny English kegagalan mungkin sebuah pilihan, namun ia tidak pernah ingin gagal. Lalu apakah Johnny English berhasil melawan kejahatan dan ketidakadilan dalam bentuk dan karakternya yang kocak? Tunggu saja kehadiran film ini yang akan mulai rilis pada Oktober 2011 di seluruh dunia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com