Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Schwarzenegger Rancang Pertemuan dengan Anak Rahasianya

Kompas.com - 12/07/2011, 14:20 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Keinginan aktor yang juga mantan Gubernur California, Amerika Serikat, Arnold Schwarzenegger, untuk bertemu darah dagingnya, Joseph (13)—buah cinta rahasianya dengan Mildred Patricia Baena—rupanya kian tak terbendung.

Menurut kabar, Schwarzenegger saat ini telah mengatur rencana pertemuannya dengan Mildred sehingga berharap bisa membangun hubungan dengan anak tercinta mereka yang telah berpisah belasan tahun.  

Untuk memuluskan keinginannya tersebut, bintang film Terminator itu bahkan dikabarkan telah mengabari Mildred untuk melakukan pertemuan dalam waktu dekat ini.  

"Keduanya sangat terbuka untuk menggelar pertemuan, hanya saja belum terlaksana," ujar sebuah sumber seperti dikutip TMZ.com.

Sejak berita hubungan terselubung antara keduanya terungkap kepada publik Mei lalu,  Mildred—mantan staf karyawan keluarga Schwarzenegger—tak pernah lagi berada di rumahnya di kawasan  Bakersfield, California. Ia memilih mengungsi demi menghindari kejaran media.

Sementara itu, sumber lain kepada RadarOnline.com menegaskan, keinginan Arnold untuk bertemu dengan darah dagingnya begitu kuat. Dia seperti ingin menebus kesalahan terhadap Joseph lantaran belum mampu bertindak sebagai seorang ayah.  "Arnold ingin menghabiskan waktu dengan Joseph dan memerankan tugasnya sebagai seorang ayah. Dalam hal ini,  Arnold sadar ia tak bisa menampik bahwa dirinya ayah dari Joseph."  

Seperti diberitakan, hubungan rahasia Arnold dan Mildred terjalin ketika Mildred masih menjadi pengasuh buat anak-anak Arnold dan Maria. Menyusul merebaknya kasus perselingkuhan itu, Maria pun dikabarkan telah melayangkan gugatan cerai. Dari pernikahan tersebut, Arnold dan Maria dikaruniai empat anak, yakni  Katherine (21), Christina (19), Patrick (17), dan  Christopher (13).

Meski digoyang isu perselingkuhan, Arnold tetap berniat menetap bersama anak-anaknya di Brentwood, sementara Maria dikabarkan telah membeli sebuah rumah mewah di kawasan Los Angeles dengan harga mencapai 10 juta dollar AS (sekitar Rp 85,6 miliar). 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com