Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum Widy "Vierra": Tak Ada Pemerkosaan!

Kompas.com - 14/07/2011, 15:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Minola Sebayang, kuasa hukum vokalis band Vierra, Widy Soediro Nichlany, membantah keras jika kliennya mengalami tindak pemerkosaan dalam aksi penculikan selama 30 menit yang dilakukan tiga pria misterius di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (6/7/2011) lalu.

"Tidak ada pemerkosaan dalam kejadian itu, tetapi bisa pencabulan. Sentuh pipi atau memegang tangan gadis yang enggak dikenal itu sudah masuk pencabulan. Cuma pegang-pegang saja dan penarikan paksa. Perbuatan tidak menyenangkan," ucap Minola saat dihubungi Kompas.com via telepon genggamnya di Jakarta, Kamis (14/7/2011).

Meski tak mengalami tindak pemerkosaan, hasil visum yang dilakukan Widy di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo menunjukkan adanya luka lebam di tubuh Widy. "Ada lebam, tetapi saya belum bisa memastikan karena hasil visum ada di tangan polisi," ujar Minola.

Demikian pula dengan identitas pelaku yang mulai menunjukkan titik terang. Polisi berhasil mengungkapnya melalui kamera CCTV di kawasan Kemang. "Memang sudah bisa diungkap, tetapi untuk ciri-ciri fisik salah satu pelaku saya belum bisa memastikannya karena sementara ini saya belum sempat berbicara dengan penyidik," ujar Minola. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com