Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

David Archuleta "Kepincut" Gurame

Kompas.com - 17/07/2011, 14:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di panggung Teens Concert 2011, Sabtu (16/7/2011) malam di Lapangan D Senayan, Jakarta, Runner Up American Idol 2008, David James Archuleta alias David Archuleta atau David Archie, sempat menyatakan kekagumannya akan masakan Indonesia.

Aku Archie, selama beberapa jam saja berada di Jakarta, penyanyi lagu "Something 'Bout Love" ini sudah kepincut hidangan ikan gurame. "Kalian memiliki makanan yang enak-enak. Kalian sungguh beruntung. Saya baru saja makan Gurame (kata gurame dilafalkannya dalam bahasa Indonesia). Enak," tutur pria dari Utah (AS) ini. Para penonton yang memenuhi area dekat panggung pun tertawa mendengarnya.  

Archie mengaku pula senang berkunjung ke Jakarta. "Saya merasa senang berkunjung ke sini. Ini pertama kali saya ke sini. Kalian semua luar biasa, kalian semua hebat," ucapnya.

Sebelumnya, melalui akun twitternya, @DavidArchie, ia bercerita sempat menjelajah ke sebuah lokasi wisata di Jakarta sebelum tampil dalam Teens Concert 2011. "Just went to the Museum Gajah and learned about some Indonesian culture and history. Really cool," begitu tulisnya.

Pria kelahiran 28 Desember 1990 ini datang ke Jakarta dalam rangkaian tur Asia-nya untuk mempromosikan album baru, The Other Side of Down, edisi tur Asia-nya. Vokalis yang juga bisa bermain piano ini menghibur para penonton di Jakarta selama kira-kira dua jam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com