Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keguguran, Hubungan Barbie Hsu dengan Suami Memanas

Kompas.com - 02/08/2011, 12:05 WIB

CHINA, KOMPAS.com -- Barbie Hsu dikabarkan telah mengalami keguguran anak pertamanya. Menurut laporan media China, Big S (nama akrab Barbie Hsu yang diberikan industri hiburan China), keguguran sekitar Mei atau Juni lalu, seperti dilansir AsiaOne, akhir pekan lalu.

Kabar kehamilan Barbie Hsu memang bukan cerita baru. Pasalnya, saat menikah November tahun lalu, ia juga telah dikabarkan hamil.

Tapi, kehamilan yang mengalami keguguran itu, membuat hubungan dalam rumah tangga Barbie Hsu dan suaminya, Wang Xiaofei, menjadi runyam. Pasangan itu saling menyalahkan, karena gagal memiliki anak.

Pasangan itu terlihat di bandar udara Beijing, China. Keduanya terlihat marah dan saling mengabaikan. Saat itu, kabar beredar, keduanya akan berangkat ke Eropa untuk bulan madu kedua. Seperti dilaporkan Daily Chilli, Barbie Hsu dan suaminya yang jutawan itu, saling menyalahkan.

Wang Xiaofei yang pengusaha menyalahkan Barbie Hsu karena telah membuatnya gagal menjadi ayah bagi bayinya. Begitu juga sebaliknya, Barbie menyalahkan suaminya, karena gagal mengandung anak pertamanya.

Menurut sumber yang dekat dengan pasangan itu, setelah saling menyalahkan, mereka saling berdiam diri dan tidak berbicara satu sama lain. Saat dikonfirmasi rumor tersebut ke keluarga kedua belah pihak, masing-masing keluarga menolak memberikan konfirmasinya.

Rumor kehamilan Barbie Hsu sudah berhembus sejak November tahun lalu. Saat itu, Barbie Hsu melangsungkan pernikahannya dengan Wang Xiaofei. Ibunda Barbie mengatakan, kabar kehamilan anaknya itu akan diketahui 10 bulan kemudian.

Setelah pesta pernikahan, foto-foto pernikahan itu menunjukkan pakaian pesta Barbie cenderung biasa-biasa saja. Beberapa spekulasi pun bermunculan dari pesta yang "biasa-biasa" itu. Usai pesta pernikahan, Barbie juga berencana mengurangi perannya di panggung hiburan. Alasannya, ia akan berkonsentrasi menjadi istri dan ibu untuk anak-anaknya.

Barbie Hsu yang aktris Taiwan kelahiran 6 Oktober 1976 ini, namanya mulai meroket sejak berperan sebagai Shan Cai di serial drama Meteor Garden (2001). Ia melepas masa lajangnya pada 16 November 2010 dengan menikahi pebisnis kuliner terkemuka Wang Xiaofei.

Namun, pernikahan itu diguncang berbagai gosip panas. Antara lain, Barbie Hsu dikabarkan telah hamil sebelum menikah. Selain itu, ia juga telah diselingkuhi oleh Wang saat masih berpacaran. (tan)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com