Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pandu Acara Ultah, Paris Hilton Dibayar 1 Juta Dollar AS

Kompas.com - 09/08/2011, 19:06 WIB

PERANCIS, KOMPAS.com — Hebat benar sosialita bersaudara Paris Hilton dan Nicky Hilton. Hanya sekadar menghadiri dan memandu perayaan ulang tahun anak remaja, keduanya dibayar hingga 1 juta dollar AS (setara Rp 850 juta).

Ya, seperti dikabarkan situs hiburan X17online.com, keduanya diundang seorang bangsawan asal Timur Tengah untuk menghadiri sekaligus memandu acara ulang tahun anaknya yang berusia 16 tahun yang dilangsungkan di Cannes, Perancis.  

Putri anak bangsawan yang tak disebutkan identitasnya itu dikabarkan begitu menggandrungi sosok Paris Hilton. Tak heran bila ia merengek kepada orangtuanya untuk menghadirkan putri pewaris kerajaan bisnis hotel Hilton itu.    

"Paris dan Nicky terbang ke Cannes untuk pesta ke-16 tahun seorang putri dari Timur Tengah," kata seorang sumber seperti dikutip X17online.com. "Mereka dibayar dengan harga yang lumayan besar, yaitu 1 juta dollar AS, untuk tampil selama satu jam. Gadis remaja yang berulang tahun ke-16 ini sangat senang dengan kehadiran Paris di sana," lanjutnya.

Paris dan adiknya, yang seorang desainer itu, dikabarkan tengah menikmati pekerjaannya di kawasan sekitar Mediterania dalam beberapa hari terakhir. Ia tiba di Pulau Ibiza, yang dikenal menjadi lokasi tempat pesta, Minggu (7/8/2011) kemarin.  

"Baru saja mendarat di Ibiza bersama Nicky Hilton! Ya! Mari kita mulai pesta besar!! :D” tulis Paris lewat akun Twitter-nya. Sejam kemudian ia kembali membuat status di Twitter-nya. "Tengah malam di Ibiza, sekarang waktunya untuk makan malam. Malam baru saja akan dimulai."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com