Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Dipersatukan di Surga, Ipul Janji Tak Nikah Lagi

Kompas.com - 07/09/2011, 10:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah kecelakaan tunggal merenggut nyawa istrinya, Virginia Anggraeni (23), sebuah janji terlontar dari mulut pedangdut Saipul Jamil. Pria yang akrab disapa Ipul itu berjanji tak akan menikah lagi agar kelak dipersatukan kembali dengan mendiang sang istri di surga.

"Saya selalu bilang ke istri saya, kalau mau ketemu di surga itu suami-istri tidak menikah lagi (setelah salah satunya meninggal)," ujar Saipul beberapa waktu lalu usai pemakaman Virginia di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Baros, Cimahi, Jawa Barat.

Ipul merasa terpukul dengan kematian istrinya dalam kecelakaan maut di ruas Tol Cipularang KM 96+500. "Alhamdulillah dia bisa jadi istri yang baik, bisa ibadah di masjid, nurut sama suaminya. Dia enggak pernah ngerasain capek, Allahu Akbar," ucapnya.

Ipul pun tahu mendiang istrinya begitu cinta kepadanya. "Aku kehilangan dia, aku bilang ke dia, 'Kalau Baby sayang Aa jangan melebihi cintanya Baby ke Allah'," kenang Ipul saat berbincang dengan sang istri, Virginia.

Lantas apakah benar mantan suami Dewi Perssik itu akan memegang janji tak akan menikah lagi? "Insya Allah, istri saya meninggal dalam keadaan yang dia harapkan," tuntas Ipul. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com