Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Judika Sihotang: "Cinta Itu Buta"

Kompas.com - 09/09/2011, 23:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketika bergabung dengan grup band Maha Dewa, vokalis Judika Sihotang tetap menjaga karakter vokalnya sekalipun warna vokal dua vokalis Dewa 19 sebelumnya, Ari Lasso dan Elfonda Mekel, sudah begitu kental dalam band yang dimotori oleh Ahmad Dhani itu.

"Aku beda satu kunci dari Ari Lasso, vokal aku lebih naik. Aku tetap bernyanyi sebagai aku dengan warna rock yang aku miliki," kata Judika saat berbincang di sela persiapan konser Simfoni Semesta Raya, yang menandai peluncuran program-program KompasTV, di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jumat (9/9/2011).

Jika Judika bertahan dengan karakter vokal yang dimilikinya, lain halnya dengan musik Maha Dewa, yang tetap memertahankan musik Dewa 19. "Memang garis besar bermusik, aransemen, notasi, masih Dewa. Personel sebagian besar sama, hanya vokalisnya beda," jelas Judika.

Sebagai pembuktiannya, dalam waktu dekat ini Judika bersama Maha Dewa akan mengeluarkan single perdana mereka. "Mau keluarin album Maha Dewa dulu, tapi setelah Lebaran ini mau keluarin single pertama, 'Cinta Itu Buta'," kata Judika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com