Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Balik ke Sinetron, Bella Kehilangan "Pede"

Kompas.com - 26/09/2011, 20:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lama tak membintangi sinetron seri membuat artis peran Laudya Cynthia Bella merasa kurang percaya diri ketika kembali melakoni aktivitas stripping sinetron Kesucian Cinta.

"Setelah setahun, ini baru (stripping) lagi, aku jadi agak engak pede," imbuh Bella dalam wawancara di kantor MD Entertainment, Tanah Abang III, Jakarta Pusat, Senin (26/9/2011).

Karena kurang pede, Bella berharap mendapatkan sinetron dengan alur cerita yang ringan. "Aku pengin sinetron yang ringan, santai, enggak mikir, yang remaja, yang dialognya sehari-hari," kata Bella.

Namun, Bella justru kebagian tuntutan peran yang cukup berat dari rumah produksi MD Entertainment untuk melakoni karakter Nabila di Kesucian Cinta. "Tapi sama MD enggak dikabulin, aku akhirnya dikasih Kesucian Cinta. Ini Kesucian Cinta luar biasa berat sekali, aku harus mikir di sinetron ini," ujarnya.

Beruntung, dengan pengalaman pada produksi sinetron yang sebelumnya, kesulitan Bella jadi mudah diatasinya. "Aku untungnya sama sutradaranya sudah pernah kerjasama bareng, terus kru-kru di sinetron kan cuma itu-itu saja. Cuma yang harus adaptasi banget itu aku baru datang ke lokasi, terima skenario, langsung take. Sebenarnya itu sesuatu yang biasa banget, cuma karena kemarin aku terbiasa dengan yang segala ada prosesnya, terus tiba-tiba enggak ada latihan atau apa, oke pasti ada kagoknya," ulas Bella.

Meski demikian Bella tak mau menolak tawaran itu untuk mengobati kerinduannya berakting di sinetron. "Ini karena kangen. Lantaran kangen ini aku kembali. Lagi pula kontrak aku di MD Entertainment masih ada, dan kemarin sempat istirahat karena aku shooting Di Bawah Lindungan Kabah hampir satu tahun," jelas Bella.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com