Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditemukan Terjatuh, Bintang Film "Rambo II" Meninggal Dunia

Kompas.com - 08/10/2011, 05:26 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktor berkarakter Charles Napier, yang dikenal lewat aktingnya dalam film Rambo: First Blood Part II, meninggal dunia di usia 75 tahun. Napeir dikabarkan meninggal pada Rabu (5/10/2011) dalam perawatan di Rumah Sakit Bakersfield Memorial, sehari setelah ia ditemukan terkapar di kediamannya.  

Aktor yang juga membintangi film Philadelphia ini sebelumnya dilaporkan terjatuh di rumahnya di kawasan Bakersfield, California, pada Senin (3/10/2011) malam, tetapi baru diketahui keesokan harinya.

Dia langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan intesif di ruang ICU. Pada Rabu sekitar pukul 13.00 ia mengembuskan napas terakhir dikelilingi keluarga besarnya.   

Charles, yang terakhir berakting dalam film The Goods: Live Hard, Sell Hard (2009), tinggal bersama dua anaknya, Whit dan Hunter, serta anak perempuannya, Meghan. Hingga saat ini, pihak rumah sakit atau keluarga belum menyebutkan penyebab kematiannya. Namun, berdasarkan catatan medisnya, Charles sempat dirawat pada Mei 2010 lalu terkait penyumbatan darah di bagian kakinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com