Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Priyanka Chopra Raih Indias Best Dressed

Kompas.com - 10/10/2011, 19:46 WIB

KOMPAS.com - Artis Bollywood Priyanka Chopra (29) mendapat penghargaan Busana India Terbaik versi majalah People. Ia mengaku terkejut mendapat penghargaan itu.

"Terkejut. Aku adalah orang yang malas untuk memilih busana. Karena itu, penghargaan ini seharusnya ditujukan kepada perancang busanaku," ungkap wanita cantik yang menjadi Miss World 2000 itu.

Chopra mengungkapkan, yang dia pikirkan adalah pakaian yang dikenakannya terasa nyaman dan enak dilihat. "Tetapi, aku sangat bersyukur mendapatkan penghargaan ini, karena tak pernah mengira sebelumnya," ucapnya. Ia mengakui bahwa dirinya tak punya ketertarikan dengan beberapa model pakaian sampai kemudian ia menjadi artis.

"Aku tidak tahu bagaimana menggunakan make-up. Jadi, ya aku melakukan sesuai dengan instingku. Belajar dengan cepat. Menjadi Miss India menjadi batu loncatan menuju dunia modelling. Itu terjadi empat bulan sebelum aku menjadi Miss World," cerita Chopra.

Chopra antara lain berperan dalam sejumlah film terbaru, termasuk Don 2: The Chase Continues, Agneepath (Remake), Barfee, dan Krrish 2.

Bagaimana gaya busana Chopra setelah meraih gelar Miss World? Ia menceritakan busananya dikerjakan oleh beberapa desainer yang menurutnya bagus.

"Menjaga diriku sendiri, sangat membantuku. Gaya rambut, make-up, dan pakaian dapat membuatnya berbeda. Aneh ketika banyak orang mengatakan aku sudah mengoperasi wajahku. Padahal, aku hanya memakai make-up biasa saja. Aku mulai mengerti dunia keartisan. Aku terlihat berbeda sekarang," ungkap wanita cantik kelahiran Jamshedpur, 18 Juli 1982.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com