Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malam Ini, Trio Lestari Goyang Bandung

Kompas.com - 25/10/2011, 12:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tiga penyanyi papan atas Indonesia, Tompi, Glenn Fredly dan Sandhy Sondoro, yang tergabung dalam kelompok Trio Lestari, siap menyajikan hiburan yang berbeda dalam aksi panggungnya di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung, Selasa (25/10/2011) malam nanti.

Penampilan Trio Lestari di Bandung ini, merupakan bagian dari rangkaian tur kedua mereka, setelah sebelumnya sukses di gelar di Yogyakarta, Solo, Jakarta, Manado, Makassar, Surabaya, Pekanbaru, Medan, dan Balikpapan.

Promotor Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi mengatakan konser ini merupakan konser sesi kedua. "Bandung jadi pilihan kota pertama dari rangkaian roadshow sesi kedua konser Trio Lestari," ujarnya dalam rilisnya yang diterima Kompas.com, Selasa (25/10/2011).

Pada konser pembuka sesi kedua di Bandung, Trio Lestari bakal mengusung tajuk  "A Special Night with Trio Lestari", di mana konser lebih spesial lantaran konsep pertunjukan digagas sendiri oleh para personel Trio Lestari. "Pastinya, konser mereka akan berbeda dengan konser sebelumnya," ujar Anas.

Selain itu dikatakan Anas, nama besar Tompi yang terkenal melalui album Bali Lounge, T, dan Soulful Ramadan, serta kiprah Glenn Fredly dan Sandhy Sondoro, menjadi jaminan suguhan hiburan musik yang membuaikan para penonton.

Ketiganya akan tampil dengan iringan big band sehingga memberikan aksi yang lebih menghibur.

Untuk konser malam nanti, pihak promotor memasang banderol mulai dari Rp 150 ribu hingga Rp 425 ribu. 'Kami membaginya dalam empat kategori kelas. Yang termahal Platinum seharga Rp 425 ribu,' jelasnya.

Sementara itu, Tompi menyambut dengan begitu antusias terhadap rencana penampilannya malam nanti. 'Kami tidak ingin memberikan konser yang biasa-biasa saja. Ini konser yang berbeda, tentunya akan banyak kejutan yang akan kami hadirkan di event ini,' kata penyanyi bernama Teuku Adifitrian.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Sandhy. Musisi yang meroket pamornya di negeri seberang itu mengaku sudah tak sabar untuk menghibur para penggemarnya. 'Ini kolaborasi yang sungguh menyenangkan. Kami tentunya juga ingin memberikan pertunjukkan yang bagus kepada para penggemar kami di Bandung malam nanti,' kata Sandhy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com