Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Julie, Cathy Sharon Tolak Tawaran Kerja

Kompas.com - 25/10/2011, 17:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Terlibat peran dalam film The Perfect House, presenter Cathy Sharon mengaku ingin tampil maksimal memainkan karakter Julie sesuai arahan sutradara Affandi Abdul Rachman.

Karena demi Julie itulah, Cathy akhirnya menolak sejumlah tawaran kerja yang datang kepadanya. "Kemarin-kemarin ada tawaran jadi presenter, tapi saya tolak karena saya mau fokus dulu di film. Jadi, baru kali ini saya bekerja tanpa pekerjaan yang lain," kata Cathy dalam wawancara di FX Plaza, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2011).

Bukan tanpa alasan Cathy sengaja menolak tawaran kerja tersebut. Pasalnya, The Perfect House yang diproduseri Vera Lasut itu butuh keseriusan setiap pemain filmnya. "Kemarin shooting tiga minggu di Puncak (Bogor, Jawa Barat) itu seperti dikarantina. Kami ada workshop dulu sekitar dua minggu. Buat saya ini baru pertama kali workshop satu bulan penuh, ada games-nya untuk membangun karakter, emosi agar tidak dibuat-buat," kata Cathy.

Kakak kandung aktris Julie Estelle itu mengaku harus lebih dalam menyelami karakter Julie di film berjenis physico thriller pertamanya. "Ini adalah film physco thriller saya yang pertama, perbedaan film ini dengan yang di pasaran sangat beda. Sebelum-sebelumnya, saya seorang presenter, I'm a VJ (video jockey). Kalau saya dapat tawaran film selalu terbentur masalah jadwal, tapi saya beruntung di film ini semua disiplin," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com