Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Tahan Kenakalan Kutcher, Demi Moore Pilih Cerai

Kompas.com - 18/11/2011, 09:51 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Tak ada lagi kisah asmara yang bergelora itu. Kini, Demi Moore (49) pun memilih melayangkan gugatan cerai kepada Ashton Kutcher (33), suaminya yang berusia jauh lebih muda darinya.

Kamis (17/11/2011) waktu setempat, bintang film Ghost itu, akhirnya mengumumkan secara resmi perpisahannya dengan Kutcher sebagai pasangan suami istri, yang telah mereka jalani selama enam tahun.  

Meski berat, namun keputusan tersebut harus tetap dilakukan. Pertimbangannya, kata dia, lebih pada urusan hati dan komitmen. "Keputusan ini memang sangat sedih dan menyakitkan ketika saya harus memutuskan mengakhiri pernikahan selama enam tahun," kata Moore.

Kenakalan Kutcher, diduga kuat menjadi alasan Moore mengambil keputusan tersebut. Berkali-kali, suaminya kepergok melakukan perselingkuhan. Peristiwa terbaru terjadi dua bulan lalu, ketika seorang perempuan bernama Sara Leal mengklaim telah bercinta dua kali dengan Kutcher.

Kepada sejumlah media kala itu, Sara blak-blakan mengakui bahwa ia telah melakukan "cinta satu malam" dengan Kutcher di Hard Rock Hotel, San Diego, California (AS), pada 23 September silam atau tepat di usia 6 tahun pernikahan Moore dan Kutcher.

Tindakan tersebut tentu tak bisa diterima Moore. Ia pun secara tegas mengambil keputusan berpisah. "Sebagai seorang wanita, seorang ibu dan istri, ada nilai-nilai tertentu dan sumpah yang saya pegang suci, dan dalam semangat inilah saya telah memilih untuk bergerak maju dengan hidup saya," ujarnya.

Moore juga mengakui bahwa peristiwa ini adalah ujian bagi dia dan keluarganya. Untuk itu, dia meminta semua pihak untuk menghormati urusan pribadinya.

Sesaat setelah pengumuman perceraiannya itu, melalui akun Twitter, Kutcher menulis sebuah pesan. "Sampai kapan pun saya akan menghargai waktu yang telah saya habiskan bersama Demi."

"Pernikahan adalah salah satu hal yang paling sulit di dunia dan sayangnya kadang-kadang mereka gagal. Love and Light, AK."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com