Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karena "Garuda di Dadaku 2", Rio Dewanto Terkenang Cinta SMP

Kompas.com - 06/12/2011, 17:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Film Garuda di Dadaku 2 memang menyuguhkan banyak cerita--dari drama olah raga yang bisa menginspirasi keluarga, komedi segar, sentilan kepada organisasi olah raga hingga kisah cinta remaja. Menonton film seperti itu membuat Rio Dewanto (24) terkenang masa lalu.

Adegan Bayu (Emir Mahira) dan Aya (Monica Sayangbati) sedang dimabuk asmara dalam film yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo itu membuat Rio terbawa kembali ke masa remaja. "Melihat film anak SMP yang baru-baru pacaran, senang banget, jadi mengingat masa SMP," ujar Rio ketika diwawancara usai menonton Garuda di Dadaku 2 di FX Plaza, Jakarta, Selasa (6/12/2011). "Saya nonton film ini kayak nostalgia. Film ini merupakan penggambaran anak laki-laki pada umumnya dari segi drama, perempuan-perempuan seumuran pasti suka," tambah kekasih aktris dan model Atiqah Hasiholan ini.

Rio juga turut bermain dalam film tersebut. Ia berperan sebagai Wisnu, pelatih Timnas U-13. Pria bertato ini melakukan riset lewat buku dan internet. Ia gagal magang di klub sepak bola karena kepadatan jadwalnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com