Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pamela Anderson Tetap Singset di Usia 44 Tahun

Kompas.com - 20/12/2011, 08:14 WIB

HAWAII, KOMPAS.com -- Usianya memang tak muda lagi, namun urusan penampilan, Pamela Anderson, mantan bintang televisi Baywatch itu, tak kalah dengan mereka yang muda.

Lihat saja, di usia yang kini genap 44 tahun, penampilan tubuhnya masih tetap singset dan terlihat masih wow. Tak heran bila ia cukup percaya diri saat berbikini ketika berlibur di kawasan pantai.

Akhir pekan lalu, saat berlibur di Hawaii, ibu dua anak ini terlihat segar bugar dengan mengenakan bikini hitam. Tak terlihat gumpalan lemak pada bagian tubuhnya. Perutnya pun masih tampak rata dan paha yang bebas selulit. Artinya, bentuknya masih tetap terjaga dan masih menarik di pandang mata.

Lantas apa rahasia Pamela dalam merawat tubuhnya tetap menawan di usai kepala empat? Belum lama ini, ia buka-bukaan soal yang satu itu. Kata dia, dua anaknya lah, Dylan dan Brandon, yang menolongnya tetap ramping.

"Anak-anak saya menjaga saya tetap langsing. Saya selalu berolahraga dengan mereka dari mulai sepakbola, basket dan baseball," katanya.

Banyak beraktivitas di luar ruang, kata Pamela, membantunya menjaga tubuh tetap fit. "Saya memilih beraktivitas di luar, di pantai dan di air, dan saya bukan orang yang suka nge-gym. Saya tak melakukannya di gym," ungkapnya.

Adakah dia juga melakukan diet? "Saya tidak diet. Saya memang vegetarian, tapi saya tidak diet," ujarnya.

Pamela yang sedang menikmati liburan bersama bersama kekasihnya, Jon Rose, memilih kegiatan yang normal-normal saja untuk kebugaran dan menjaga penampilan tubuhnya.

Belakangan, ia lagi getol-getolnya melakukan aktivitas olahraga di pantai. Maklum saja, sang kekasih adalah seorang peselancar profesional.

Sudah beberapa bulan ini, keduanya terlibat asmara. Kesamaan visi dan misi dengan Rose membuat Pamela jatuh hati. Selain peselancar, Rose juga dikenal sebagai aktivis lingkungan. Dia adalah pendiri Waves for Water, sebuah organisasi yang memperjuangkan hak masyarakat untuk mendapatkan air bersih.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com