Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nassar Keluarkan Lagu Baru Tanpa "KDI"

Kompas.com - 21/02/2012, 15:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.comRunner-up Kontes Dangdut TPI (KDI) 1, Nassar, yang selama ini lebih banyak menghibur para penikmat musik dangdut melalui pertunjukannya, akan berusaha turut meramaikan lagi industri musik rekaman Tanah Air dengan nyanyian dangdutnya.

Nassar hadir kembali dengan single "Gejolak Asmara". "Ciptaan salah satu anggota (grup vokal) G4ul, yakni Adibal Syahrul. Dia mencoba membuat sesuatu yang beda untuk aku," terang pemilik nama Nassar Farhat Sungkar ini di Jakarta, baru-baru ini. Adibal pernah menciptakan lagu untuk Iyeth Bustami dan Erie Susan.

Menurut Nassar, musik untuk "Gejolak Asmara", "Lebih ke musik berirama belly dance dan ada Latinnya. Kayak Arabian progressive gitu deh."

Nassar selama ini terkesan menghilang dari dunia musik. Itu karena ia lebih sering manggung dan tidak mengeluarkan produk rekaman.

Hadir lagi dalam industri musik rekaman, Nassar tidak akan memakai lagi "KDI" di belakang namanya. "Aku nanti tidak mau pakai nama KDI lagi. Kontrakku (dengan KDI) sudah habis. Mereka (KDI) enggak masalah sebenarnya kalau aku pakai nama itu. Aku hanya ingin image baru," kata pria berdarah Sunda ini lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com