Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandra Bullock Nikmati Malam yang Seksi

Kompas.com - 27/02/2012, 11:17 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Sandra Bullock tampil anggun di karpet merah Academy Awards 2012, yang diselenggarakan di Hollywood & Highland Center, Hollywood (California, AS), Minggu (26/2/2012) waktu setempat. Ia mengenakan gaun keluaran Marchesa.

Gaun aktris berusia 47 tahun ini berwarna putih hitam menyapu lantai dan "berekor", berlengan pendek sabrina, bersulam benang warna keemasan pada pinggang dan bahu, serta berpunggung terbuka. Ia melengkapi penampilannya itu dengan perhiasan karya Lorraine Schwartz.

"Saya menikmati malam ini," kata Bullock kepada Robin Roberts dari ABC, di karpet merah. "Ini disebut waktu yang seksi. Kita sedang menikmati waktu yang seksi malam ini. Apa pun yang sedang kami lakukan akan menjadi seksi," sambungnya. "Anda menemukan sebuah gaun, dan kemudian Anda melihat gaun-gaun lain, dan Anda biasanya kembali ke pilihan asli Anda," ucap Bullock, yang rambut panjangnya diikat ke belakang. "Itu yang terjadi," imbuhnya.

Bullock kembali beredar di Academy Awards sejak 2010, dengan ia menjadi Best Actress berkat permainannya sebagai Leigh Anne Tuohy dalam film The Blind Side in 2010. Film Bullock kali ini, Extremely Loud and Incredibly Close, masuk nominasi dua kategori Academy Awards 2012, termasuk Best Picture. Teman mainnya dalam film tersebut,  Max Von Sydow juga menjadi nomine untuk Best Supporting Actor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com