Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Nikah, Aurelie Moeremans-Roby Tremonti Baru Dapat Restu

Kompas.com - 28/02/2012, 19:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan artis peran Aurelie Alida Marie Moeremans (18) dan kekasihnya, Roby Tremonti, telah menikah diam-diam pada Oktober 2011. Menurut mereka, jalan itu mereka tempuh karena mereka sempat tak mendapat restu dari orangtua Aurelie.

Mereka mengaku pula, butuh waktu lima bulan hingga akhirnya mereka mendapat persetujuan dari orangtua Aurelie atas hubungan dan pernikahan mereka. "Gue sudah sangat baik dengan orangtua Aurelie. Aurelie juga sudah ketemu sama orangtuanya. Hubungan yang enggak direstui, semua sudah baik-baik saja," tutur Roby dalam wawancara di Jakarta, Selasa (28/2/2012). "Ya, kemarin-kemarin banyak masalah. Sekarang sudah enggak, sudah baik-baik aja," sambung Aurelie.

Kehidupan rumah tangga mulai ditapaki oleh keduanya. Meski belum ada tanda-tanda  kehamilan pada Aurelie, mereka sudah merasakan perubahan setelah menikah. "Semenjak berumah tangga otomatis gue kerja bukan buat pribadi sekarang. Sekarang gue kerja untuk mikirin istri gue," ujar Roby.

Diberitakan sebelumnya, orangtua Aurelie sempat tidak menyetujui hubungan putrinya dengan Roby. Orangtua Aurelie menilai Roby membawa dampak negatif kepada Aurelie. Bahkan, Roby pernah dituding melarikan Aurelie oleh mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com