Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cinta Penelope Bantah Dinikahi Mustafa "Debu"

Kompas.com - 16/03/2012, 11:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Biduan dangdut Cinta Penelope membuat pernyataan yang sangat mengejutkan, Kamis (15/3), bahwa dirinya tidak pernah dinikahi Mustafa Ibn Daood (30) dari kelompok musik Debu. Padahal, beberapa bulan lalu, Cinta pernah mengakui bahwa dirinya dinikahi Mustafa. Meskipun saat itu, baik Mustafa maupun Cinta tidak menjelaskan secara detail kapan pernikahannya tersebut.

Kini Cinta justru membantah adanya pernikahan itu. "Aku memang pernah menikah sama Mustafa `Debu'," kata Cinta saat ngobrol santai lewat sambungan telepon, semalam.

Hanya saja, pernikahan yang dilakukan Cinta dan Mustafa yang dikenal sebagai vokalis Debu ini tidak terjadi dalam kehidupan nyata. "Aku menikah sama dia (Mustafa) di sinetron," kata salah satu personel grup Putri Penelope, ini, tanpa menjelaskan sinetron apa.

Cinta hanya tersenyum saat mendengar isu pembatalan pernikahannya dengan Mustafa. Apalagi, muncul kabar miring lainnya yang menyebutkan, Cinta tengah hamil setelah menikah dengan pria keturunan Timur Tengah yang kini berambut panjang itu. Selama ini, Cinta mengaku tidak pernah menegaskan bahwa dirinya sudah dinikahi oleh Mustafa. "Aku bingung juga dengan berita itu. Kalau hamil ya memang pernah. Tapi itu dulu pas masih menikah," cerita Cinta.

Ketika ditanya tentang pernikahannya dengan Mustafa, Cinta malah bertanya balik. "Aku tuh enggak pernah bilang ya atau enggak (menikah dengan Mustafa)," tutur Cinta yang juga bekerja sebagai manajer band ini.

Kala kabar pernikahannya dengan Mustafa dilakukan diam-diam pada tahun lalu merebak, Cinta mengaku tidak menjelaskan detail soal hari bahagianya itu. "Dulu kan aku bilangnya terserah teman-teman wartawan saja mau nulis apa. Tapi kok jadi bingung ya, kenapa tiba-tiba diberitakan menikah sama Mustafa," ujar Cinta.

Sejurus kemudian, Cinta yang bicara dengan tenang dan lebih banyak tertawa ini malah mengatakan bahwa statusnya sekarang masih tetap sendiri dan belum terikat pernikahan dengan pria lain. "Aku tegasin ya kalau sampai saat ini statusku itu masih single," kata Cinta.

Cinta menjelaskan, dirinya pernah dua kali menikah. Salah satu bekas suaminya kini jadi manajer Cinta. Selain menyanyi dan menjadi produser band baru. Cinta juga bekerja full time sebagai personal manager Mustafa. Hubungannya dengan Mustafa hanya sebatas pekerjaan saja. Antara cinta mantan suami dan Mustafa tidak ada persoalan apa pun.

Saat kabar pernikahan tersebut berhembus kencang tahun lalu, Mustafa membenarkan kabar pernikahannya dengan Cinta. "Kabar (pernikahan) tersebut memang benar," kata mustafa kala itu. Sedangkan hingga semalam, Mustafa belum bisa dihubungi melalu sambungan telepon selulernya yang tidak diaktifkan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com