Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emily Blunt Inginkan Adegan Berbahaya

Kompas.com - 16/05/2012, 08:45 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Aktris asal Inggris, Emily Blunt (29), mengaku senang jika mendapat tawaran untuk berperan dalam film laga. Bahkan, dia akan melakukan adegan berbahaya, seperti menggantung di gedung yang tinggi tanpa pemeran pengganti.

"Satu hal yang belum pernah saya lakukan adalah bergantung di gedung tinggi atau adegan yang lebih berbahaya. Saya ingin sesuatu yang menantang," ungkap Blunt kepada majalah Total Film.

Tak lama lagi keinginan pemain Devil Wears Prada (2006) ini akan terwujud. Blunt sedang dalam tahap negosiasi untuk beradu akting dengan Tom Cruise di film aksi berjudul All You Need is Kill.

Film All You Need is Kill mengisahkan seorang calon prajurit yang diperankan Tom Cruise. Ia terbunuh saat beraksi. Akan tetapi, dia selalu terlahir kembali saat Groundhog Day. Dia digambarkan tak pernah lelah berlatih, dengan tujuan mengubah nasib. Sementara Blunt berperan sebagai Valkyrie One, prajurit terbaik untuk manusia.

Di sisi lain, Blunt juga ingin beristirahat dari dunia akting. "Tahun ini saya sudah bermain untuk tiga film. Saya merasa ini sudah melampaui batas. Saya perlu beristirahat sejenak," ujar Blunt yang juga bermain dalam film The Adjustment Bureau (2011). (hollywoodreporter.com/contactmusic.com/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com